Pengumuman Lelang - Pemerintah Kab. Sambas

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Dasar Hukum

Global Dasar Hukum Pengumuman Lelang Pengadaan Barang / Jasa melalui website sambas.go.id Surat Bupati Nomor : 027/44/PB Tanggal 16 Februari 2011 Tentang pemanfaatan/Penggunaan Fasilitas website www.sambas.go.id sebagai salahsatu tempat untuk menayangkan pengumuman paket-paket pekerjaan pengadaan Barang/Jasa seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas....

Pemberitahuan

Global Perubahan Kedua Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010

Peraturan Presiden No. 70 tahun 2012 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden No 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah telah ditandatangani oleh Presiden. Dalam Perpres 70/2012 ini mencakup berbagai perubahan kebijakan yang secara signifikan berpengaruh terhadap pengadaan barang/jasa pemerintah (PB/JP), penyerapan anggaran negara, dan pencegahan korupsi dalam PB/JP. klik disini untuk info selengkapnya...


Surel Cetak PDF

Dasar Hukum Pengumuman Pelelangan


1. Perpres 54 Tahun 2010

Sesuai dengan pasal 131 ayat 1 Perpres no. 54 tahun 2010 bahwa K/L/D/I wajib melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik untuk sebagian/seluruh paket-paket pekerjaan pada Tahun Anggaran 2012 dan Pasal 73 ayat (3) bahwa pelaksanaan Pelelangan/Seleksi diumumkan secara terbuka dengan mengumumkan secara luas sekurang kurangnya melalui:
a. Website K/L/D/I
b. Papan pengumuman resmi untuk masyarakat
c. Portal Pengadaan Nasional melalui LPSE

 

2. Surat Edaran Bupati No. 027/52/PB Tanggal 22 Februari 2011

ULP/Pejabat Pengadaan atau Panitia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah wajib mengumumkan pelaksanaan pengadaan barang/jasa untuk sebagian/seluruh Paket-paket pekerjaan paling kurang di website K/L/D/I (www.sambas.go.id) dan Papan pengumuman resmi untuk masyarakat serta Portal; Pengadaan Nasional melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

3. Surat Bupati No. 027/44/PB Tanggal 16 Februari 2011

Mengingat pentingnya permasalahan diatas, maka dengan ini diperintahkan kepada Bagian Humas, PDE dan Sandi selaku pengelola website sambas.go.id untuk memfasilitasi proses pengumuman paket-paket pekerjaan pengadaan barang/jasa seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas pada website tersebut.

You are here Home